Advan G9, Handphone Gaming yang Bikin Happy | CerisTekno

Advan G9, Handphone Gaming yang Bikin Happy

3 min read

Advan G9 hanphone gaming

Gengs, ada fakta mengatakan bahwa, main game bisa meningkatkan semangat sebelum beraktivitas. Meningkatnya entah berapa persen, saya tidak paham. Tapi buat saya, main game bikin happy. Apalagi kalau nge-game menggunakan Advan G9, handphone gaming yang bikin happy dengan harganya murah tapi performanya luar biasa!

Main game menjadi salah satu aktivitas bahkan rutinitas saya ketika di rumah sudah mulai gabut banget. Anak-anak tidur, kerjaan rumah udah beres, mau ngapain? Atau, pas malam hari. Merasa sudah bosan nonton teve, suami belum pulang kerja, mau ngapain? Main game laaaah! Eeeh…bukan hanya saya yang suka main game, ding. Ada Kecemut yang juga suka gaming. Kami sama-sama suka main game minecraft.

game minecraft kotak-kotak

Minecraft adalah video game terlaris sepanjang masa. Di Minecraft, pemain menjelajahi dunia 3D yang kotak-kotak, pixel, dengan biome Minecraft yang beragam. Kecemut suka banget ketika dapat menemukan atau membuat dari bahan baku, alat kerajinan. Dia perempuan, tapi suka banget ketika mulai membangun struktur atau pekerjaan tanah. Sementara saya, merasa bahagia ketika bisa melawan musuh.

Di masa pandemi seperti ini, main game menjadi salah satu aktivitas bahkan rutinitas di keluarga kami. Apalagi kalau akhir pekan. Bahagiaku receh! Tapi kalau lagi asyik-asyiknya main game tiba-tiba nge-lag, kesal rasanya. Makanya, untuk main game saja membutuhkan handphone yang bagus dari segi performanya, lho. Namun untuk mendapatkan handphone yang bagus, pasti mindsetnya sudah harus punya banyak uang untuk mendapatkannya.

Handphone Gaming dengan Performa yang Wus!

Salah satu pendukung handphone yang mumpuni buat gaming yaitu performa RAM. Kemudian, ada layar lebar yang membuat gamers lebih nyaman dan merasa puas ketika bermain game. Selanjutnya ada baterai yang tahan lama. Yaa…apalah artinya handphone bagus, bisa digunakan untuk gaming, tapi baterai yang baru digunakan satu jam buat gaming langsung drop! ­čśŤ

| Baca Juga!  Cukup Tahu Tentang Drone Phantom

Jawaban untuk perfoma RAM yang bagus, layar lebar penuh nyaman, dan baterai power full, salah satunya ada pada ponsel Advan.

Advan G9 hanphone gaming

Yups, setelah sukses meraih best gaming award pada varian ponsel Advan G5, kini ADVAN akan kembali menggebrak pasar ponsel gaming lewat varian terbarunya yaitu Advan G9. Handpone ini menyediakan performa bagus dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru dan happy tentunya.

Berikut kelebihan ADVAN G9 yang Haru Kamu Tahu!

Sebelum membeli smartphone, pastinya kamu mencari tahu kelebihan dan kekurangannya, bukan? Nah, kali ini saya akan membagikan kelebihan Advan G9 yang sudah berlabel handphone gaming generasi penerus dari Advan G9. Berikut kelebihan Advan G9, handphone gaming yang bikin happy:

Kapasitas penyimpanan data besar.

Mencari handphone buat main game biasanya yang dilihat pertama yaitu penyimpanan datanya karena penyimpanan data ini mempengaruhi performa ponsel. Berapa besar RAMnya? Berapa besar ROMnya? Ini yang menjadi pertanyan utama.

RAM (Random Access Memory) adalah kapasitas ruang penyimpanan data yang dibutuhkan saat aplikasi berjalan di sistem. Ini paling penting bagi para gamers, nih. Dengan kapasitas RAM besar, main game menjadi wus-wus. Dan Advan G9 ini menanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB.

Kemudian untuk ROM (Read Only Memory) atau yang lebih dikenal dengan memori internal, Advan G9 menyematkan ROM sebesar 32GB. ROM ini digunakan untuk menyimpan data seperti foto, video, audio, dan beragam aplikasi lainnya. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

| Baca Juga!  Rekomendasi Smartwatch Murah

Advan handphone Gaming

Layar Lebar.

Kepuasan para gamers selain ada pada kapasitas hanphone yaitu terletak pada layar yang lebar. Yups, bermain game di Advan G9 makin asyik dengan layar 6,6 inch HD Fullscreen. Artinya, pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar. Dengan resolusi HD yang dipancarkan dari layar Advan G9, gamers akan merasa lebih nyaman.

Btw, kecemut mempunyai pengalaman main game menggunakan layar yang kurang lebar, lho. Dia sedang asyik-asyiknya memainkan jempolnya untuk memindahkan kotak-kotak minecraftnya, ┬átiba-tiba jempol sudah mepet di layar handphone. Dia kaget, dong. Kemudian bilang, kok layarnya habis ya, Bu? Geli banget dengarnya. ­čść

Baterai Tahan Lama.

Advan G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama. Sebagai pengguna tidak perlu khawatir untuk masalah daya tahan baterai.

Saya kerap melihat para gamers main games sambil mencolokan handphonenya di powerbank atau dicolokan listrik langsung demi untuk tetap main game sampai merasa goal. Tapi, lama-lama kasihan ponselnya, dong. Dicolok sambil buat nge-game, hot banget, tuh, handpone. ­čść

Empat kamera kualitas terbaik.

Selain klaim handphone gaming, Advan G9 juga memiliki kualitas kamera terbaik berkar empat kamera. Pengguna Advan G9 dapat merekam momen-momen dengan bangga pastinya. Masing-masing kamera dari Advan G9 juga mempunyai fitur-fitur canggih yang dapat menghasilkan jepretan lebih bagus. Fitur F 2,2 large aperture, misalnya. Atau, fitur Face AE technology Automatic Face Recognition yang dapat memberikan efek selfie lebih alami dan detail.

| Baca Juga!  Ponsel Holder Charger Buatanmu Sendiri

kamera handphone bagus

Satu fitur yang paling dicari oleh mereka yang hobi memfoto, yaitu fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Face ID Security.

Nah, terakhir soal keamanan, nih. Advan G9 didukung beberapa fitur terkini yaitu Face ID Security. Face ID ini merupakan teknologi facial recognition atau pengenalan wajah dari yang memungkinkan kamu untuk membuka kunci handphone dengan cara deteksi wajah. Yups, dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah membuka ponsel secara instan dengan cara yang canggih hanya dengan deteksi wajah.

Harga dan Promo Pembelian ADVAN G9!

Dengan kelebihan yang sudah saya sebut di atas, kira-kira berapa harga Advan G9? Saya yakin banyak yang mengira harganya sampai 2 jutaan, padahal harganya cuma Rp1.399.000. Harga Advan G9 yang merupakan handphone gaming ini termasuk harga yang terjangkau, atau malah bisa dibilang murah.
ponsel gaming
Bonus pembelian berupa free headset JBL dan paket data internet 360GB dari Smartfren bisa didapatkan ketika kamu membeli handphone Advan G9 saat peluncuran perdana ADVAN G9 di Advan Official Store di platform e-commerce Shopee. Bonus bisa didapat selama persediaan masih ada lho, ya.
Dengan performa yang apik dan harga yang murah, Advan G9 menjadi handphone gaming yang bikin happy, dong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *