Advan G9 Pro, Lebih dari Handphone Gaming | CerisTekno

Advan G9 Pro, Lebih dari Handphone Gaming

2 min read

Advan G9 Advetorial 4

Menjalani dua pekerjaan sekaligus yaitu sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga) dan ibu pekerja kantoran atau working mom menjadi tantangan tersendiri bagi saya yang pada dasarnya hobi kerja. 😛 Rasanya, tuh, bangga banget ketika kerja menjadi salah satu hobi dan dapat berjalan seimbang. Berasa sempurna, tuh, hidupnya. 😉 Apalagi kalau ditambah dengan alat tempur Advan G9 Pro sebagai penunjang aktivitas tambahan, makin sempurna hidup ini. 😆

Yups, meski Advan dengan seri G9 sudah punya label handphone gaming, tapi ketika mamak-mamak dapat menggenggamnya, kok, rasanya yakin saja kalau aktivitas hariannya yang berkaitan dengan online dan hobi, bakal makin sempurna. Belum lagi ditambah kegiatan Blogging dan hobi lain yang memang membutuhkan support dari smartphone dengan spesifikasi yang ampuh. More perfect. ~~

Advan G9 Pro, Seri Baru dari Advan G9

Beberapa waktu lalu, Advan baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu Advan G9 yang merupakan handphone gaming dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, namun harga cukup terjangkau. Masih lekat dalam ingatan, euforia peluncuran Advan G9 karena saat itu Advan memberi harga fantastis untuk sebuah handphone gaming.

Advan G9 Advetorial 4

Masih asyik dan menikmati Advan G9 untuk nge-game, Advan Indonesia kembali meluncurkan hanphone gaming dengan spesifikasi yang lebih tinggi yaitu Advan G9 Pro. Kalau udah ada kata pro, pasti ada yang beda, dong, meski seri masih sama.

| Baca Juga!  Tablet 10 Inch yang Membuat Jatuh Hati

Kira-kira, apa yang menjadi pembeda antara Advan G9 dengan Advan G9 Pro? 😉

Sama-sama handphone gaming, tapi G9 Pro dari Advan sudah jelas lebih unggul, dong. Yups, sudah ada embel-embel kata pro, pasti ada tambahan yang lebih bagus untuk menarik perhatian konsumen. Meski perbedaannya tidak begitu signifikan, tapi biasanya calon pengguna lebih mempertimbangkan sebelum membelinya. Nah, berikut spesifikasi handphone G9 Pro yang harus kamu tahu.

Satu yang pasti, kapasitas RAM-nya bertambah!

Satu yang bikin keren dari Advan G9 Pro yaitu karena smartphone tersebut telah dibekali RAM 6GB, sedangkan Advan G9 memiliki RAM 4GB. Buat kamu yang hobi multimedia, biasanya akan lari ke yang pro karena ada selisih 2GB. Meski hanya 2GB, tapi larinya bakal semakin kencang, dong. Belum lagi ditambah dengan ROM-nya, dari yang 32GB menjadi 64GB dan bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128GB.

Hebat, yaaa. Kalau seperti ini, rasanya sayang banget kalau handphone hanya fokus buat gaming saja. Tambah lah untuk aktivitas lain seperti streaming.

Layar With IPS!

IPS (In-Plane Switching) adalah sebuah teknologi panel layar pada LCD. Penggunaan layar jenis IPS ini memiliki kelebihan yaitu penampilan warnanya lebih akurat. Pada pendahulunya yaitu Advan G9, layar sebesar 6,6 inch ini HD full screen. Sementara untuk Advan G9 Pro dibekali dengan layar 6,6″ HD dengan IPS, full screen membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Layar ponsel ini makin elegan karena dilengkapi dengan 2,5 D glass.

| Baca Juga!  Penting Belajar Copywriting

Penambahan lainnya.

Oiya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan USB type C, lho. Dengan USB type C memungkinkan transfer data menjadi lebih cepat. Selain itu, USB type C juga akan membuat baterai lebih cepat terisi penuh.

Tambahan lain yaitu ada pada cover-nya yang didesain berongga. Dengan desain yang berongga membuat smartphone tidak mudah panas meski telah digunakan dalam waktu cukup lama. Ya, rongga tersebut bertujuan untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik.

Advan G9 Pro, Lebih dari Handphone Gaming.

Handphone gaming telah melekat pada Advan seri G9. Dengan spesifikasinya yang tinggi dan mendukung untuk nge-game, berarti smartphone ini juga tahan banting untuk hal lain. Ya…buat nge-game saja mampu, apalagi buat yang lainnya!

| Baca Juga!  ​Faktor Pertimbangan Memilih Layanan Colocation Provider

Penambahan RAM dan Layar IPS merupakan kelebihan paling terasa pada Advan G9 Pro. Buat yang hobi fotografi, pada Advan G9 Pro juga meningkatkan kualitas kameranya. Yups, perangkat terbaru dari Advan ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Kalau sudah begini, Advan G9 Pro mumpuni juga untuk fotografi atau videografi, bukan? Kemudian dengan penambahan desain cover berongga, pengguna dapat dengan nyaman untuk streaming. Hanphone tidak mudah panas, sih. Jadi, lebih aman dan nyaman.

Advan G9 Advetorial 2

Sebagai informasi, ADVAN G9 Pro resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching Rp 1.599.000 dan harga normal Rp 1.649.000. Setelah ada banyak penambahan, ternyata hanya selisih Rp 250.000 dengan seri sebelumnya. 😉 Oiya, setiap pembelian mendapatkan free headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren.

Banyak hal yang dapat dikerjakan menggunakan Advan G9 Pro. Tidak melulu nge-game karena Advan G9 Pro memang lebih dari handphone gaming. Apalagi buat saya yang punya banyak hobi dengan memanfaatkan gadget, pasti tidak akan aku gunakan hanya untuk gaming Advan G9 Pro ini. 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *