Sukaria Blogger Ketika Punya Advan Tab Sketsa 2 | CerisTekno

Sukaria Blogger Ketika Punya Advan Tab Sketsa 2

3 min read

produk advan sketsa 2 terbaru

Sukaria Blogger Ketika Punya Advan Tab Sketsa 2 – Kali ini, aku ingin berdialog dengan teman-teman Blogger yang nge-Blognya mulai tahun 2012. Iya, bercakap-cakap tapi melalui tulisan. Ah…bagaimana bisa, ya. Ya…gimana, soalnya aku merasa sudah lama banget enggak bertemu atau kopdar sama teman-teman Blogger. Berasa ada kangen-kangennya, gitu. 😀

Tampaknya teman-teman Blogger yang aku kenal sejak zaman film Bidadari-bidadari Surga sudah pada fokus dengan urusan masing-masing, nih. Sangat menikmati hari-harinya bersama keluarga, pekerjaan, sampai mungkin sudah enggak punya waktu untuk nge-Blog. Tapi, ketimbang yang berhenti sejenak, masih banyak yang aktif menulis di blog, sih. Bahkan beberapa ada yang terlihat sangat menikmati profesi sebagai Blogger. Menekuni, serius dalam mengelola Blog, dan selalu upgrade ilmu khususnya ilmu dunia Blogging yang selalu berkembang.

Eh, kenapa Teman-teman yang Nge-Blog dari Tahun 2012?

Tenang, aku enggak berniat mengadakan kopdar, kok. Sadar diri banget masih masa pandemi dan kasus si Omicron di Indonesia kabarnya tiap hari meningkat. Tetap semangat menjaga protokol kesehatan ya, gais. Jangan sampai lepas masker, enggak usah kemana-mana dulu kalau enggak penting-penting banget. Menjaga diri, keluarga, dan masyarakat di seluruh dunia khususnya masyarakat Indonesia, saling menjaga.

Kembali lagi ke nge-Blog di era film Bidadari-bidadari Surga, ya. 😀 Aku masih ingat betul, dulu saat menerima award berantai dari teman Blogger, tuh, senangnya bukan main. Langsung eksekusi, dibuatkan tulisan dan meneruskan mata rantai award. Menulis di Blog, tuh, serenyah itu. Kalian masih ingat, kan?

| Baca Juga!  Review Power Bank Xiaomi 99000mAh

Lanjut, nih. Kami sering banget ikut giveaway yang diselenggarakan teman-teman Blogger meskipun hadiahnya enggak mewah, tapi sukses bikin happy. Apalagi giveaway yang diselenggarakan Alm. Pakde Cholik, selalu ditunggu-tunggu. Lalu, entah karena apa dan mungkin sudah seperti tradisi, kopdar sering banget dilakukan! Meskipun sudah berkali-kali ketemu, tetap saja selalu menyempatkan untuk kopdar ketika singgah di kota yang mana terdapat teman Blogger yang dikenal. Atau, jika tahu ada teman Blogger yang hendak singgah di kota-kota besar, Blogger yang di daerah-daerah biasanya merapatkan barisan. Ngikuuut. 😀

Kemudian setelah kopdar, pasti ditulis dan itu akan menjadi tulisan panjang karena ditulisnya sangat menghayati. Hahaha. Paling dalam tulisan juga hanya disisipkan beberapa foto saja. Lebih banyak tulisannya ketimbang dokumentasinya. 😀 Eh…ini malah enggak jadi berdialog, ya. Hahaha.

Bagaimana dengan Blogger Zaman Layangan Putus? Eh…Maksudnya Blogger Masa Kini.

Masih sama, sih. Apa yang dilihat, ditulis di blog. Apa yang dirasa, dibagikan lewat tulisan. Apa pun yang menurutnya perlu ditulis di blog, ya ditulis. Cuma yang sangat terasa perbedaannya yaitu ada pada visualnya. Maksudku, sekarang keahlian Blogger itu enggak hanya menulis saja. Tapi mereka juga belajar desain sebagai penunjang tulisan atau bahkan ada yang merasa tulisan kurang sempurna tanpa adanya grafis. Betul enggak, sih? Jangan-jangan ini hanya perasaanku saja. 😀

Kebutuhan grafis sebenarnya enggak hanya buat Blog saja, sih. Karena sekarang banyak Blogger yang juga berprofesi sebagai Influencer. Jadi, selain mengelola Blog, juga mengelola channel atau akun media sosial yang digunakan untuk menjalankan campaign. Kalau sudah gerak dua-duanya, apalagi ditambah punya Brand, mau enggak mau harus update skill supaya enggak ketinggalan. Selain itu, update juga “alat tempur” untuk mendukung kreativitas dalam membuat desain.

| Baca Juga!  Nonton Televisi Bola

Advan Tab Sketsa 2 Siap Menjadi Partner Blogger.

produk advan sketsa 2 terbaru

Advan Indonesia belum lama ini meluncurkan produk barunya yaitu Tab Sketsa 2. Dari nama produknya saja sudah bisa ditebak kegunaannya yang tak lain untuk memudahkan membuat sketsa atau desain. Karena duniaku enggak jauh-jauh dari dunia Blogger, manfaat Tablet pun aku dekatkan dengan profesi Blogger meskipun sebenarnya Tablet yang memiliki layar 10.1 inch ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam pekerjaan. Seperti dunia bisnis, misalnya. Berbekal Chipset UNISOC Tiger T310, performa pasti super kencang dan akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas bisnis. Apalagi Tablet ini memiliki fungsi ganda sebagai Notebook. sudah pasti sangat membantu bisnis kamu.

Dengan kekuatan Baterai 6000mAh, Blogger semakin semangat membuat konten grafis karena Baterai awet. Belum lagi adanya Stylus dan Keyboard, ini sangat memudahkan Blogger untuk memilih template dan membuat info grafis. Sementara untuk dunia bisnis, bidang kuliner misalnya, adanya Stylus akan memudahkan dan mempercepat transaksi.

Kalau ngomongin ruang penyimpanan, Tablet ini dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM atau kapasitas memori internal sampai 64 GB dan bisa ditambah sampai 128 GB menggunakan microSD pada slot yang disediakan.  Dukungan jaringan 4G-LTE dan WiFi pun telah dibenamkan pada perangkat yang satu ini. Kemudian untuk kamera, Tablet terbaru dari Advan dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Bagaimana? Masih kurang kualitas kameranya? Ehem…tablet ini memang difokuskan untuk membantu pekerjaan sketsa atau desain dengan stylusnya. Bukan untuk membuat konten foto, maupun video.

| Baca Juga!  Huawei Nova 3i, Sang Superstar dengan AI dan Quad-Camera

Penasaran spesifikasi lengkap Tablet Sketsa 2 punya Advan Indonesia? Berikut aku sertakan spesifikasinya yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya, ya.

 

Saatnya Blogger Punya Advan Tab Sketsa 2!

Blogger atau pembuat konten khusus desain pasti senang ketika punya Advan Tab Sketsa 2. Bagaimana tidak, karena Tablet ini dapat mempercepat pekerjaan desain dengan bantuan stylus. Maka dari itu, enggak heran ketika Blogger bisa sampai punya Tablet ini begitu senang. Apalagi Tablet dengan layar lebar ini bisa berfungsi sebagai Laptop lengkap dengan keyboardnya. Siapapun mereka, entah Blogger Ayat-ayat Cinta atau Ikatan Cinta, pasti akan mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika menggunakannya. Sepertinya enggak mau lepas saban harinya. 😛

harga advan sketsa 2

Ngaku saja, ngakuu! Siapa tahu kalau sudah mengakuinya bakal punya Advan Tab Sketsa 2 yang saat ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 ribu. Temukan Tablet ini di Advan Official Store kesayangan kalian, ya. Pilih saja Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli atau Bukalapak. 😉

18 Replies to “Sukaria Blogger Ketika Punya Advan Tab Sketsa 2”

  1. Sebutan bloggernya sesuai zaman ya hehehe. Ngeblog pakai tab sepertinya seru juga ya, Mak. Saya biasanya di laptop karena merasa di gawai lain kurang mumpuni. Tapi kalau seperti Advan Tab Sketsa 2 gini yang selain buat nulis juga mumpuni untuk desain pasti lebih praktis, nih. Jadi bisa ngeblog di mana aja dan kapan aja.

  2. Film Bidadari2 Surga itu 2012 ya Mba? Saya gak tahu kapan film itu rilis. Saya aja baru baca novelnya 2013. Telat banget.

    Pengen banget punya tablet, berasa pro banget kalo udah ngeblog

  3. Sangat tergoda dan bikin mupeng dengan Advan Tab Sketsa 2 apalagi harganya masih so so dibawah 3 juta.

    Nabung dulu semoga ada rejeki buat memilikinya, jujur selama ini ngeblog cuma ngandelin HP saja.

  4. Aku ngeblog mulai tahun 2012 sih.. tapi akhir tahun, hihi.. emang saat itu sama saat ini gaya ngeblognya banyak yg beda ya, Mbak. Tapi bener sih sekarang visualnya lebih oke semua.
    Banyak terbantu sama apps dan alat juga sih, kayak Advan Tab Sketsa 2 itu. Asyik ya itu buat ngedesain 🙂

  5. ngeblog sekarang memang makin fuuun yaa Idah. Aku juga masih sangat menikmati dan masih pake laptop andalaaan nih hehehe

  6. Saya blogger jaman tersanjung mau dong ikutan juga. Mau punya Advan tabletnya maksudnya hehhee
    Keren ya tablet tapi rasa laptop gitu. Harga juga terjangkau…

  7. Harganya terjangkau sekali untuk spesifikasi selengkap ini. Advan tab sketsa 2 bisa jadi solusi buat blogger yang selain tulisan panjang penuh penghayatan kini juga dituntut mempermanis tampilan blog dengan grafis dan semacamnya. Termasuk buatku yang ngeblognya dari zaman apa ya… bentar, Rangga ketemu lagi sama Cinta alias AADC 2:D

  8. wahh enak yaa punya advan tab sketsa 2 karna two in one. selain digunakan untuk membuat sketsa dan desain juga bisa beralih fungsi menjadi notebook. fleksibel banget dan ringan kalau dibawa kemana-mana.

  9. Baru tadi aku ngelamun pengen punya ini , tapi aku belum tahu harga. Baru tanya suami, kira-kira budget yang harus aku tabung berapa ya, ternyata low budget ya mba. Gak sampai 3 juta, makasih ya infonya

  10. Blogger lintas zaman ya, Mak. Dari zaman Bidadari-bidadari Surga hingga Layangan Putus. Haha, ngakak akuuu.
    By the way aku udah lamaa pengin punya tab yang pakai stylus buat bikin konten-konten grafis. Kebayangnya nih ya, kerjaan pasti jadi lebih seru. Harganya lumayan terjangkau, ya. Semoga bisa segera punya juga niiih Advan Tab Sketsa 2. Tolong Aminkan, Mak!

    1. Rasanya sudah lama banget belum bisa kumpul kumpul blogger lagi ya, dah tiga tahunan deh. Gak papa yang penting sehat semua.

      Langsung muoeng sama Advan Tab Sketsa 2nya. Apalagi bisa dipakai kayak laptop. Memudahkan pastinya. Harganya murah pulak. Makasih infonya Mbak.

  11. Wah tab dari advan ini terjangkau banget ya harganya. Jadi pengen nabung nih diriku buat beli produknya. Apalagi kalau pakai tab pastinya bisa lebih leluasa bikin tulisan di blog ketimbang pakai hape

  12. Memang jadi blogger skrg tuh kudu serba bisa. Seperti membuat desaain foto editing video. Kalau propertinya ga didukung kuat seperti advand nih.

  13. Dengan memiliki Advan Tab Sketsa 2 ini kerjaan blogging jadi terbantu ya mbak
    Tab dengan harga terjangkau ini bahkan sudah dilengkapi dengan stylus ya mbak
    Cakep, jadi pengen punya

  14. Haha, blogger Ayat-ayat Cinta VS blogger Ikatan Cinta, dua-duanya butuh perangkat penunjang supaya blognya makin yahud ya, Mak… Alhamdulillah, profesi blogger berkembang sangat baik, ya ngga sih? Dulu daku nulis 300-500 kata aja kayaknya udah cukup panjang, sekarang, 800-1500 kata udah jadi biasa. Yang pasti, kalau aku udah punya advan tab sketsa 2, harusnya nulisnya jadi makin rajin sih… Sayang kan perangkatnya udah canggih begini, masa aku nulisnya cuma sebulan 2x. Hihi…

  15. Baca ini jadi ingat jaman dapat liebster award. Terus bingung mau ngasih ke siapa lagi.

    Wow keren banget ya advan tab sketsa 2 ini. Pengen beliin buat anakku, kebetulan dia suka corat coret bikin sketsa di kertas. Terus kertasnya berserakan entah dimana, nggak bisa terdokumentasi dengan baik. Kalau bikin sketsa digital kan bisa disimpan dengan aman, apalagi tab advan ini sudah dilengkapi stylus juga

  16. Memiliki Tab Sketsa 2 sudah termasuk keyboard bluetooth kah?
    Asik nih…sudah ada pennya yang memudahkan pekerjaan, terutama kalau ada kebutuhan catat-mencatat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.