Aplikasi Mirroring Android iPhone Android Ke Laptop Gratis

1 min read

Aplikasi Mirroring Android iPhone Android Ke Laptop Gratis

Beberapa Aplikasi Mirroring iPhone Android ke laptop Gratis – Kalian ingin menampilkan layar Android di layar laptop? Untuk melakukan hal itu sekarang sangat mudah. Jika pada zaman ponsel Symbian saat kita ingin melakukan mirroring ke TV harus menggunakan kabel TV Out segala sehingga menyusahkan. Kini, di zaman di smartphone serba Android, proses mirroring hanya dengan menggunakan beberapa software saja.

Ada beberapa software yang kita kenal di dunia mirroring. Software mirroring itu masih-masing mempunyai kelebihan dan kelemahannya sendiri-sendiri. Lalu bagaimana sih cara menampilkan layar Android ke PC atau laptop yang bisa dicoba. Berikut ini beberapa rekomendasi mirror Android ke PC Gratis

Aplikasi Mirroring Android Gratis

Vysor Mirroring Android

Aplikasi Vysor mirroring sudah sangat familiar digunakan banyak orang. Aplikasi Vysor Mirroring dikenal sangat user friendly. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah.

| Baca Juga!  5 Emulator Android Terbaik

Aplikasi Vysor yang mempunyai ukuran file tidak sampai 70 MB ini sangat compatible digunakan pada semua device. Mulai dari device Mac OS, Mozila OS, Android OS, IOS OS, hingga platform Palm OS.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa bermain game sepuasnya dari Android lalu diproyeksikan ke layar laptop. Hanya saja aplikasi Vyson mempunyai sejumlah kekurangan. Aplikasi ini letak kekurangannya yaitu tidak bisa menampilkan mirroring secara nirkabel atau menggunakan jaringan wireless.

Aplikasi Mirroring Android iPhone Android Ke Laptop Gratis

Apower Mirror

Jika aplikasi Vysor tidak dapat melakukan Mirroring PC ke smartphone Android, lewat aplikasi ApowerMirror kamu bisa melakukan kegiatan mirroring secara bolak-balik.

Aplikasi ApowerMirror sendiri mendukung proses mirroring secara nirkable dan non nirkabel. Kalian bisa menggunakan micro USB melalui smartphone Android-mu untuk melakukan kegiatan Mirroring.

Uniknya, ApowerMirror ini bisa melakukan kegiatan di tiga perangkat Android secara bersamaan. Hanya saja untuk melakukan proses mirroring kedua perangkat secara bersamaan kalian harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu.

| Baca Juga!  Cara Bermain Game Nintendo di Komputer dan Android Kamu

AirDroid Mirroring Android

Aplikasi mirroring iphone AirDroid mirroring belakangan sedang sangat viral digunakan oleh para Androider mania. Sebab, aplikasi ini disediakan secara gratis. Aplikasi AirDroid Mirroring menawarkan banyak kelebihan.

Salah satunya, aplikasi AirDroid ini bisa melakukan screen capture secara realtime. AirDroid Mirroring sendiri bisa didapatkan secara gratis.

Screen Stream Mirroring MobZapp Nirkabel

Seperti namanya, dengan menggunakan softwere mirroring yang satu ini, kita bisa melakukan proses mirroring Android ke PC dengan menggunakan jaringan nirkabel.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa menonton video yang ada di Youtube sepuasnya. Kalian juga bisa memproyeksikan video game ke layar PC atau laptopmu sehingga layar laptop milikmu tampak lebih lebar.

Mobizen Mirroring

Dilihat dari user interface, aplikasi Mobizen Mirroring ini nampak seperti Vysor Mirorring. Hanya saja proses mirroring di Mobizen lebih baik dan punya banyak fitur yang bisa dinikmati secara gratis.

| Baca Juga!  #AdaYangBaru dari Aplikasi Detikcom

Ketika kalian menggunakan Mobizen, kalian akan dengan sangat mudah mengontrol perangkat melalui keyboard, mouse, maupun melakukan transfer data dari Android ke PC maupun sebaliknya.

Uniknya, Anda diperbolehkan meremot perangkat Android dari jarak jauh menggunakan situs web Mobizen. Hanya saja kedua perangkat PC dan perangkat Android itu harus terhubung dengan internet.

Mana kira-kira aplikasi Mirorring terbaik versi kalian yang perlu untuk didownload?

Keterangan :

  • Sebelum download aplikasi diatas pastikan support dengan OS ponsel kamu.
  • agar proses mirror android ke laptop tanpa lag pastikan juga spesifikasi PC atau laptop anda juga mumpuni, dan saat melakukan mirror jangan melakukan banyak multitasking atau banyak software yang terbuka karena terlalu membenai di PC kentang.
  • Rekomendasi dari admin yaitu : Mobizen mirroring dan opewemirror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *