Cara Berlangganan Fan Page Facebook

49 sec read

Dear Sahabat IT. Memanfaatkan fasilitas atau fitur berupa “langganan” adalah salah satu cara yang paling tepat dan efektif untuk mendapatkan sebuah informasi yang kita butuhkan secara cepat. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara berlangganan blog melalui surat elektronik. Misalnya; sebuah blog dengan platform wordpress.com, kita bisa menggunakan fasilitas widget follow blog. Anda bisa dengan mudah menambah widget tersebut. Nah, sekarang saya akan berbagi Cara Berlangganan Fan Page Facebook.

Fan Page Facebook merupakan merupakan media yang paling efektif dalam sosial media marketing. Fan Page Facebook adalah salah satu dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh facebook. Nah, sekarang bagaimana Cara Berlangganan Fan Page Facebook? Seperti ini cara berlangganan Fan Page Facebook:

| Baca Juga!  Cara Kirim Foto Kualitas Tinggi Lewat WhatsApp

1. Klik [suka] pada page yang Anda inginkan. Misalnya; Page Paid Review Indonesia.

2. Kemudian sorot [Disukai] dan klik [Dapatkan Pemberitahuan].

Fan Page Facebook ini adalah sarana untuk mendukung komunitas secara online di mana Anda bisa mendapatkan ‘penggemar‘ untuk bisnis Anda dan berbagi informasi dengan mereka. Fasilitas langganan juga merupakan salah satu cara untuk mempromosikan artikel maupun produk yang sudah dibuat. Banyak manfaat dari berlangganan fan page facebook, diantaranya; Anda bisa dengan cepat mendaptakan informasi dari mereka, karena setiap mereka mengirimkan informasi melalui pagenya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan, baik di notifikasi facebook maupun email. Selain itu, manfaat lain dari Fan Page Facebook yaitu dapat membantu dalam mengorganisir acara-acara secara online.

| Baca Juga!  Trik Download via TUSFILE

Apakah Sahabat sudah menikmati fitur Berlangganan Fan Page Facebook? 🙂

8 Replies to “Cara Berlangganan Fan Page Facebook”

  1. ooh, begini tho, baru tau, whahahah…

    ane udah gabung ke situ mbak, udah dapet job kok

  2. Selama ini saya cuma klik tombol like saja,ternyata ada juga yang perlu didapatkan yaitu dapatkan pemberitahuan dari fans page tersebut.

    Kan kalau fans pagenya update otomatis kan infonya akan tampak ke facebook kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *