Huawei Nova 3i, Sang Superstar dengan AI dan Quad-Camera

Huawei Nova 3i Sang Superstar dengan AI dan Quad-Camera – Yuhuuiii….buat para “pengabdi feed instagram” yang terus mempertahankan kualitas foto demi feed yang rapih, kamu perlu tahu bahwa, sekarang untuk menghasilkan foto yang bagus tidak harus menggunakan kamera yang canggih dan mahal. Cukup menggunakan smartphone, asal kamu paham dengan gawainya, jadi lah konten foto yang ramah mata. 😉

“Aaah…sungguh ini informasi yang biasa banget. Fotografi dengan smartphone sudah hits dari dulu kalik. Coba kasih informasi lain yang lebih menarik, dong!”

Oke..oke, baiklah. Hari ini, ada brand yang baru saja meluncurkan smartphone yang mana gawai tersebut telah dibekali teknologi AI dan Quad Camera. Adalah HUAWEI seri Nova 3i. Kamu akan makin mantap bila tahu lebih detail tentang smartphone yang punya julukan Sang Superstar. Apalagi Huawei Nova 3i yang dibekali dengan 4 kamera dan ROM 128 GB ini termasuk smartphone termurah di kelasnya. Tuh…makin pingin beli, kan? 😀

Nah, sebelum membelinya, kamu perlu tahu tentang smartphone Huawei Nova 3i dengan segala teknologi di dalamnya, termasuk fitur-fiturnya yang premium. Yuk…baca pelan-pelan, siapa tahu ini gawai cocok buat pendamping hunting kemana saja selagi masih jomblo. 😉

Huawei Nova 3i, Smartphone terbaru dengan Teknologi AI

Eh, ada yang sudah pernah menjajal smartphone yang dibekali teknologi artificial intelligence (AI)? Aku dong, belum. 😆 Teknologi AI yang tertanam dalam smartphone mempu menghasilkan foto dengan kualitas nyaris sempurna. Kenapa? Karena AI ini memiliki kemampuan algoritma dalam proses editing foto. Kataku, buat kamu yang tidak punya skill editing foto dengan menggunakan software seperti photoshop, smartphone ini menjadi pilihan tepat karena teknologi kecerdasa buatan akan bekerja tanpa banyak editing.

huawei terbaru

FYI, teknologi AI yang ditanamkan Huawei pada smartphone ini adalah yang terbaik di industri. Ya, teknologi AI bertindak sebagai “photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario. Saat dipakai mengambil foto, handset ini akan membantu pengguna dengan komposisi yang cerdas, membuat seorang amatir pun bisa dengan mudah memotret dengan hasil yang cantik. Ini yang bikin pengguna smartphone bahagia karena makin dimudahkan. Selain itu, Huawei nova 3i juga mendukung 3D Qmoji, sebuah fitur menyenangkan yang akan mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital. 😉

Huawei Nova 3i, Quad Cameranya bikin Terlena

Yuhuiii…berbekal kamera ganda di depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan sebuah sensor 2MP, pasti akan makin terlena saat melihat hasil fotonya.

Siapa yang tiap hari selfie? Siapa yang tiap hari ambil foto? Teknologi AI makin sering digunakan, akan menghasilkan kualitas lebih baik lagi, lho. Makanya, tidak usah malu untuk menjajal kamera Huawei Nova 3i. Tidak hanya kameranya, kamu juga musti mencoba delapan kategori yang mana salah satunya dapat menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah. Saat kedua lensa bersinergi, nanti akan tercipta foto-foto yang menakjubkan dan efek bokeh yang otentik. Kebayang hasil selfienya seperti apa, kan? Ugh…

Huawei Nova 3i
Kamera Huawei Nova 3i…

Lalu, bagaimana dengan kamera belakang?

Sebagai perangkat yang dibuat bagi mereka yang menganggap smartphone sebagai alat yang amat penting untuk mengekspresikan dirinya, Huawei nova 3i dilengkapi dengan kamera belakang yang powerful juga. Kamera belakang ini mengkombinasikan sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP. Kombinasi ini dapat memotret foto dan video yang cerah sambil merekam data kedalaman untuk menciptakan efek bokeh profesional, hasilnya adalah foto-foto yang tampak alami. Sekali lagi, tampak alami. 😉

Huawei Nova 3i, Smartphone dengan Desain Slim dan Elegan 

Huawei membungkus bagian belakang smartphone seri ini dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang memukau. Dengan layar FullView berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9, Huawei Nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru. Nah, dengan spek seperti ini, layar Huawei Nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, meski terlihat lebih ramping ketimbang pendahulunya.

huawei seri nova 3i

Bagian depan Huawei Nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis. Speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor. Di belakang layar yang memiliki notch itu terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium. Lapisan kaca ini bertransisi secara tak kasat mata ke frame tengah, sehingga perangkat ini tetap ramping dan nyaman digenggam.

Performa kelas premium dengan dukungan fitur-fitur AI

Setelah tahu kemampuan quad camera dengan teknologi AI, harus tahu juga fitur-fitur AI yang dapat menghasilkan performa kelas premium.

Ya, selain kamera, Huawei Nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi sebab ia bisa memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting, supaya tak mengganggu permainan.

smartphone termurah huawei

Dengan Kirin 710 SoC dan RAM sebesar 4GB, Huawei Nova 3i juga menggunakan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya. GPU Turbo adalah teknologi pengakselerasi pemrosesan grafis yang mengubah cara grafis diolah di level sistem; fitur ini meningkatkan integrasi software-hardware, mengatasi masalah bottleneck yang selama ini menahan CPU dan GPU.

GPU Turbo membuat perangkat bisa menjalankan game yang memiliki grafis paling intensif sekalipun, dengan mendongkrak performa dan efisiensi, sebuah pencapaian yang menentang pepatah lama, bahwa sesuatu bisa ada dengan mengorbankan yang lain.

SPESIFIKASI HUAWEI NOVA 3i

Fingerprint (Back-mounted)
Screen resolution 6.3 inches FHD+ Display
Processor Kirin 710 with AI Capability
Memory 4 GB RAM, 128 GB ROM
Battery 3340 mAh
OS EMUI 8.2
Camera 24MP+2MP AI Dual Front Camera

16MP+2MP AI Dual Rear Camera

Sekarang Huawei Nova 3i Sudah bisa dibeli. Pre Order dulu, Sist!

Mulai hari ini, 31 Juli 2018, Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000. Huawei menggelar program pre-order mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada.

Bagi kamu yang melakukan pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. Bonus lagi buat yang telah melakukan pre-order dan hadir pada program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. Adapun pada 8 Agustus, Lazada akan mengadakan flash sale untuk Nova 3i. Ayyeee!

foto di atas diambil dari https://www.yugatech.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *