Home / Software / 4 Software Pengedit Foto Terbaik Untuk Desktop

4 Software Pengedit Foto Terbaik Untuk Desktop

Tentu saja tiap orang ingin memperoleh hasil photo yang bagus. Tetapi apa yang terjadi bila hasil photo yang di bisa tidak sesuai dengan keinginan? Tentunya jangan cemas, karena sekarang banyak software serta aplikasi untuk mengeditnya atau melakukan perbaikan hasil photo supaya jadi lebih baik!

sumber : pexels.com

Di bawah ini 4 software paling baik untuk mengeditnya photo.

Adobe Lightroom CC

CC Lightroom paling baru sebagai wakil perubahan Adobe dari penyimpanan katalog tradisionil ke skema berbasiskan cloud yang intuitif. Kamu bisa mengeditnya fotomu langsung dari piranti lunak memakai preset kreatif atau kamu bisa membuat rekonsilasi selektif bila kamu ingin. Piranti lunak ini mempunyai rekonsilasi untuk sinar, warna, detil halus, serta optik.

Adobe Photoshop Elements

Feature AI di sini bisa menganalisa photo serta memberikan pilihan untuk melakukan perbaikan cukup dengan beberapa click. Piranti lunak ini dengan automatis mengurutkan fotomu berdasar tanggal, subyek, orang, serta tempat. Dengan menyertakan tag pintar, photo jadi gampang diketemukan tak perlu melakuk an pekerjaan koordinasi sendiri. Serta ada feature yang mengirit waktu pengeditan dengan pilih gambar paling baik dengan automatis buat kamu yang mengeditnya berdasar kualitas gambar, muka, serta subyek.

Cyberlink Foto Director 8 Ultra

CyberLink tawarkan alat pengeditan photo seharian serta antarmuka yang dibagi jadi enam modul. Ada modul perpustakaan untuk mengimpor, menandai, serta mempersiapkan photo untuk diedit, modul rekonsilasi untuk memangkas, meluruskan, serta sesuaikan tonality. Ada modul penghapus untuk noda serta sikat rekonsilasi untuk menutup ruang yang ingin dirubah. Bila alat peremajaan serta perataan warna kulit ialah yang kamu kehendaki, karena itu Ubah memungkinkanmu lakukan hal tersebut, dengan feature pembentukan badan yang bagus.

DxO Optics Pro 11

Apa yang membuat Optics Pro 11 demikian unik ialah sebab software ini dengan automatis temukan kekeliruan pada fotomu berdasar type camera serta lensa yang kamu pakai serta itu membuat rekonsilasi, tanpamu harus lakukan suatu hal. Antarmuka pemakai terlihat seperti dengan Lightroom, serta sebetulnya, ini berperan jadi plug-in yang benar-benar baik untuk jalur kerja Adobe Lightroom sebab DxO tidak tawarkan banyak elastisitas pengeditan.

About Arman Budiman

Seorang otodidak yang sekedar berbagi pengalaman pribadi

Check Also

Optimasi Windows 10 dengan Freeware Gratis

HALO! kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara optimasi, dan modifikasi windows 10. Pasti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *