Cara Mendapatkan Uang Melalui Twitter

By | 23/11/2019

Terdapat beberapa arah kenapa orang suka memakai sosial media. Sejumlah besar golongan generasi muda memakai media sosial jadi fasilitas untuk berkomunikasi dengan eksis serta kekinian dengan rekan-rekan seumuran. Lebih dari itu, golongan umur produktif yang lain seringkali memakai sosial media jadi langkah untuk tunjukkan bagian profesionalitas. Ya, kehadiran sosial media memang makin berkembang serta banyak digunakan untuk beberapa arah.

Dari banyaknya arah pemakaian sosial media, satu diantara arah yang terdengar menarik dan menjanjikan ialah peranan sosial media jadi penghasil uang. Tidak sekedar hanya dapat melakukan bisnis online, kita dapat juga mendapatkan uang lewat pemasangan iklan atau afiliasi lewat sosial media seperti #Twitter. Di bawah ini ialah cara-cara memperoleh uang lewat Twitter:

Cara Mendapatkan Uang Melalui Twitter - ceristekno
sumber : pexels

Cara Mendapatkan Uang Melalui Twitter

1. Lewat Sponsored Tweets

Sponsored Tweets (SponsoredTweets.com)adalah satu diantara jaringan iklan paling popular di Twitter. Satu diantara keunggulan Sponsored Tweets dibanding dengan jaringan iklan Twitter yang lain ialah kebebasan buat kita untuk memastikan harga tiap iklan yang akan kita tweet. Serta kita bebas pilih bermacam iklan yang kita kehendaki lewat Sponsored Tweets basis yang tetap di up-date dengan teratur.

Untuk dapat membuahkan uang dari jaringan iklan yang satu ini, kita harus penuhi beberapa ketentuan yakni mempunyai minimum 50 followers, telah membuat minimum 100 tweets serta account Sponsored Tweets yang kita daftarkan telah aktif sepanjang lebih dari 60 hari. Seterusnya kita tinggal menempatkan iklan itu, komisi kita akan dihitung dalam beberapa cara, diantaranya yaitu komisi per satu tweet. Menarik bukan.

2. Lewat Ad.ly

Style promo jaringan iklan Ad.ly (Adly.com) termasuk berlainan serta unik jika dibanding dengan jaringan iklan yang lain. Tidak memakai ide paid per klik, kita malah harus membuat custom profile yang menarik sesuai kreativitas. Seterusnya, team Ad.ly akan pilih profile yang dipandang menarik serta patut untuk lakukan promo iklan.

Lalu keuntungan apa yang akan kita terima jika dipilih oleh team Ad.ly? Kita akan memperoleh bayaran yang besar sekali saat dapat bekerja bersama dengan Ad.ly. Ad.ly akan minta kita membuat beberapa tweet pada saat-saat yang telah dipastikan. kelihatannya tentu benar-benar menarik, kan?

3. Lewat MyLikes

MyLikes (Mylikes.com) salah satu jaringan iklan yang memakai ide paid per klik. Jika kita sukses merajut kerja sama dengan MyLikes, karena itu kita bebas pilih beberapa ribu iklan yang ingin kita promokan lewat Twitter. Kita dapat juga mengagendakan tweet iklan sesuai waktu yang kita kehendaki. Sesudah bayaran yang kita dapatkan telah sampai minimal payout, MyLikes akan mencairkan pembayaran itu tiap minggu.

4. Lewat Rev Twt

Jaringan iklan Twitter yang lain yang mengangkat ide paid per klik ialah Rev Twt (Revtwt.com). Makin banyak followers Twitter kita, maka semakin baik rekam jejak kita di Rev Twt. Rekam jejak yang makin baik akan buka peluang buat kita untuk mendapatkan bayaran yang tambah tinggi . Nilai minimal payout Rev Twt yang dapat dicairkan lewat paypal sekitar pada angka US$ 20.

5. Lewat TwitPub

TwitPub (Twitpub.com) membuat kita dapat membuahkan uang dari Twitter lewat ide usaha afiliasi. Lewat TwitPub, faksi konsumen serta penjual iklan dapat mendapatkan service tweet premium. TwitPub telah mendapatkan pernyataan kualitas sesudah ditelaah oleh beberapa media seperti CNET, VentureBeat serta beberapa media yang lain. Waktu memakai TwitPub, kita dapat mengatur semua penataan serta payout lewat dashboard TwitPub. Benar-benar gampang serta praktis.

Wah, nyatanya banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk membuahkan uang lewat Twitter. Beberapa rujukan jaringan iklan di Twitter itu pasti dapat jadi satu diantara pilihan buat kita yang ingin sebatas mendapatkan penambahan uang atau serta serius melakukan bisnis di bagian internet.

Saat ini Twitter bukan sekedar bisa digunakan untuk eksis serta narsis. Karena banyak pekerjaan berguna yang lain yang dapat kita kerjakan di Twitter, diantaranya yaitu dengan memakai Twitter jadi media penghasil uang. Langsung gunakan jumlahnya followers kita yang banyak untuk mengawali usaha jaringan iklan lewat Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *