Cara download file di situs SCRIBD tanpa batas

Halo sobat ceristekno pernahkah kamu download contoh arsip , atau file contoh untuk akreditasi rumah sakit, biasanya saat kamu searhcing lewat google arsip tertentu , atau file yang berhubungan dengan file PDF dan word, biasanya kebanyakan langsung mengarah ke situs SCRIBD, nah di posting kali ini ceristekno akan share cara download file di situs SCRIBD tanpa batas.

fake email generator
fake email generaator

Aturan dari situs SCRIBD saat kamu ingin download file disitus tersebut anda diharuskan untuk daftar terlebih dahulu dan upload satu file dulu, nah lalu bagaimana agar akun kamu aman dari situs SCRIBD dan kamu bisa download semau kamu, berikut ceristekno akan memberikan bocoran triknya

Modal awal yaitu tentunya sobat-sobat pasti tahu sendiri , yang jelas sobat harus ada komputer atau laptop tentunya harus dengan internet, pastikan juga kuota internetnya masih, atau koneksi wifinya lancar 😀
Modal utamanya cuman tiga saja yaitu : satu alamat situs SCRIBD, kedua fake email, ketika file notepad yang terserah kamu isi apa saja, yang penting isi di notepad tersebut ada banyak kumpulan kalimat.

Langkah-langkah :

  1. Pertama cari file yang kamu butuhkan untuk kamu download di situs scribd tersebut, lalu lanjut ke download , nanti kamu akan diarahkan untuk registrasi dulu sebelum download, tahan dulu. Contoh : masuk halaman id.scribd.com lalu cari file yang kamu butuhkan di kolom cari, contoh saya cari file “akreditasi rumah sakit” akan muncul kolom unduh lalu klik kolom unduh (contoh gambar dibawah)
  2. Buka TAB baru di browser kamu , lalu buka situs fake email untuk dapat atau menggunakan email secara temporary atau sementara, pilih sesuai keinginan kamu , atau kamu bisa membuat sendiri tentunya dengan domain sesuai dari situs tersebut , sobat hanya bisa mengganti nama depannya saja, jika sudah buat email di sana silahkan dicopy email tersebut dan gunakan untuk daftar di situs scribs (alamat fake email : emailfake.com)
  3. Setelah daftar menggunakan email FAKE , maka tahap terakhir sebelum sobat bisa download file yang sobat inginkan adalah dengan cara upload file yang sudah kamu siapkan di modal utama tadi
  4. Terakhir kamu sudah bisa download file tersebut, jika masih ragu dan masih mau cari lagi file lainnya , kamu bisa mengulang langkah tersebut, tanpa harus menggunakan akun sosmed atau email pribadi kamu.

Tambahan :
Pertama : jangan upload file yang berisi beberapa huruf saja, awalnya saya juga pernah mencobanya tapi gagal , kalau tidak ingin mengetik sendiri, silahkan ambil dari file komputer kamu atau copy paste saja file ini dan upload :D, selamat mencoba, silahkan share jika posting ini bermanfaat, dan tanyakan langsung di kolom komentar dibawah jika kurang paham, terima kasih.

Tinggalkan Balasan