Home / Tip & Trik / Teknisi / 3 Keuntungan Menjadi Seorang Android Developer

3 Keuntungan Menjadi Seorang Android Developer

Pilih pekerjaan di bagian IT sebenarnya adalah hal yang menjanjikan di masa saat ini. Masalahnya sekarang kita sudah masuk masa tehnologi tanpa ada batas. Hingga dengan automatis kita akan tetap bergesekan dengan tehnologi dimana juga kita ada.

Banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk cari uang dengan manfaatkan perubahan tehnologi. Diantaranya dengan jadi seseorang developer aplikasi, terutamanya aplikasi Android. Mengingat Android sekarang jadi basis mobile paling populer dunia.

Android sekarang makin digemari. Di Indonesia sendiri pada bulan Maret 2019 sekitar 93,5% customer pilih basis Android untuk skema operasi perangkat mobile mereka. Ini mengisyaratkan jika keperluan akan Android developer makin bertambah. Tidak bingung bila karier Android developer adalah 1 dari 5 karier yang paling dicari perusahaan menurut LinkedIn Emerging Jobs Report 2019.

Berdasar statistik di atas jelas kelihatan jika prospek kerja jadi Android Developer kelihatan demikian menjanjikan dibanding yang dipikirkan. Nah kesempatan ini Tehnologi.id akan mengulas 3 keuntungan jadi Android Developer.

3 Keuntungan Jadi Android Developer

1. Elastisitas Pekerjaan

Jadi seseorang Android Developer tentu saja benar-benar menyenangkan sebab Kamu tidak terikat oleh waktu. Tidak hanya dapat jadi pegawai dalam suatu perusahaan, Kamu dapat jadi seseorang Android Developer yang kerja mandiri.

Bilamana Kamu telah jadi pegawai masih, pasti cuma akan mendapatkan gaji yang masih perbulannya. Buat beberapa orang ini benar-benar memberikan keuntungan, tetapi jika Kamu mempunyai usaha lain jadi Android Developer mandiri, penghasilanmu tentunya akan berkali lipat.

Jadi Android Developer mandiri pada intinya tidak mengikat waktu serta dapat Kamu lakukan setiap saat sesuka hati. Ini akan memberikan keuntungan khususnya untuk mengendalikan jatah liburmu sendiri. Kamu perlu pasarkan produkmu dengan masif supaya banyak yang berminat, hingga bersamaan dengan besarnya ketertarikan customer, pemasukanmu akan bertambah.

2. Pendapatan yang Besar

Pendapatan yang besar tentu saja jadi sasaran yang perlu diraih jika ingin hidup serba ada. Dengan jadi seseorang Android Developer, pendapatan yang Kamu bisa akan beragam bergantung pada apa yang Kamu buat serta bagaimana Kamu bekerja sampai kini. Jika jadi pegawai satu perusahaan tentu saja cuma akan diupah sesuai dengan standar perusahaan.

Tetapi dengan jadi Android Developer mandiri, penghasilanmu bisa melebih upah dari perusahaan. Ini karena penghasilanmu bergantung ketertarikan customer pada aplikasi buatanmu serta sebegitu banyak aplikasi yang telah Kamu memasarkan. Makin banyak aplikasi yang kamu memasarkan, makin besar juga penghasilan yang akan Kamu temukan.

3. Besarnya Keperluan Pasar

Jadi seseorang Android Developer mempunyai customer yang tidak terhingga. Sebab target mereka bukan sekedar di Indonesia saja, tetapi sampai ke penjuru dunia.

Beragamnya keperluan di warga tentu saja jadi kesempatan besar buat Android Developer untuk membuat aplikasi yang bermacam juga untuk penuhi keperluan itu.

Dengan sebagian besar warga dunia yang pilih hp Android , tentu saja hal itu akan tingkatkan produktifitas pemakaian aplikasi dari sekian waktu. Ini jadikan satu kekuatan besar buat seseorang Android Developer yang dapat mengoptimalkan kemampuan serta kemauan untuk membuat aplikasi sebaik-baiknya.

Nah, itu 3 keuntungan jadi Android Developer, apa Kamu tertarik tetapi bingung bagaimana langkah supaya bisa jadi Android Developer?

About Arman Budiman

Seorang otodidak yang sekedar berbagi pengalaman pribadi

Check Also

Cara Merubah FONT Pada Printer Seri LX-300 & LX-300+

Ceristekno kali ini akan membahas Cara Merubah FONT Pada Printer Seri LX-300 & LX-300+ , …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *